Walikota Adakan Acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut dengan Kapolres Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Riban Satia bersama jajarannya mengadakan acara ramah tamah dan pisah sambut dengan mantan Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli dan Kapolres Palangka Raya yang baru AKBP Timbul Rein Krisman Siregar.

Acara ramah tamah yang dilakukan di pendopo rumah jabatan Walikota Palangka Raya Jalan Diponegoro, Jumat (24/11/2017) sekitar pukul 19.30 WIB ini juga dihadiri Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio.

Hadir pula sejumlah kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, Kepala Pengadilan Negeri Palangka Raya, Kodim 1016 Palangka Raya, dan anggota DPRD Kota Palangka Raya.

Sebelum acara ramah tamah dimulai, para pejabat menikmati santapan makan malam. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan perpisahan dari AKBP Lili Warli yang pindah tugas sebagai Wakil Komandan Satuan Bantuan Tekhnik Pasukan Gegana Korp Brimob Polri.

Dalam sambutannya AKBP Lili Warli mengucapkan terima kasih dengan seluruh jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik, sehingga pelaksanaan tugasnya selama 1,7 tujuh bisa berjalan baik.

Bagi AKBP Lili Warli sebenarnya meninggalkan Kota Palangka Raya sangat berat, karena orang-orang yang pernah dia kenal sudah dianggap sebagai keluarga, termasuk seluruh jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya, namun karena demi tugas negara, maka mau tidak mau dia harus meninggalkan Kota Cantik Palangka Raya ke tempat tugas yang baru di Jakarta.

“Kami mohon doa restu agar dalam menjalankan tugas di tempat yang baru bisa berjalan baik. Walau kita beda tempat, tapi hubungan batin tidak akan pernah putus. Sekali lagi kami mohon maaf bila mana selama menjalankan tugas ada salah dan khilaf,” tuturnya.

AKBP Lili Warli juga menawarkan kepada siapa saja yang dia kenal, khususnya para pejabat Pemerintah Kota Palangka Raya bila suatu saat nanti ada yang mau mampir di tempat tugasnya di Jakarta, tepatnya di Markas Brimob Kelapa II silahkan datang.

Sementara itu dalam sambutannya Walikota Palangka Raya, Riban Satia mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Lili Warli dan selamat bergabung kepada AKBP Timbul Rein Krisman Siregar sebagai warga Kota Cantik. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan