Wali Kota Palangka Raya Yang Diwakili Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah Menghadiri Rapat Paripurna Ke-10 …

Wali Kota Palangka Raya, yang diwakili Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah menghadiri Rapat Paripurna ke-10 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2022/2023, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palangka Raya, Senin (14/8/2023).

Agenda dalam Rapat Paripurna ini yaitu:
1. Laporan Reses masing masing Daerah Pemilihan;
2. Laporan Produk Dewan;
3. Pidato Pimpinan DPRD Kota Palangka Raya;
4. Sambutan Wali Kota Palangka Raya.

Dalam sambutan Wali Kota Palangka Raya yang dibacakan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah, menghimbau kepada seluruh Kepala Satuan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya sebagai pemrakarsa maupun leading sector yang terkait agar berperan aktif menghadiri setiap pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Kota Palangka Raya yang telah diusulkan baik dalam rapat internal eksekutif maupun dalam rapat Bersama dengan Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Kota Palangka Raya.

“ Pemerintah Kota Palangka Raya juga sangat mengapresiasi seluruh Rancangan Peraturan Daerah yang sudah diusulkan, dan berharap agar kedepan semua Rancangan yang sudah ditetapkan bersama pada program Pembentukan Peraturan Daerah Kota Palangka Raya harus diselesaikan dan dapat rampung tepat waktu agar tidak menjadi pekerjaan yang tertunda di masa yang akan datang ” imbuh Umi.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Palangka Raya, Basirun B. Sahepar, dihadiri unsur FKPD Kota Palangka Raya, Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD di jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya, dan hadirin lainnya.
.
.
#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya
#wakilwalikotapalangkaraya
@fairidnaparin
@umimastikah

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *