Wali Kota Palangka Raya, yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri acara Rap…

Wali Kota Palangka Raya, yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) XV di Kota Padang, Senin (8/8/2022).

Rakernas APEKSI XV Tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan bertempat di Hotel Truntum Kota Padang dan dihadiri lebih dari 90 Wali Kota total dari 98 Kota seluruh Indonesia. Rakernas APEKSI XV Padang digelar pada 7-10 Agustus 2022 diisi 9 acara utama, 5 acara pendamping dan 1 special event.

Sekda Kota Palangka Raya turut hadir pada acara penanaman pohon bersama dengan Kepala Daerah se-Indonesia. Penanaman pohon tersebut dilaksanakan di Kebun Apeksi yang berada di kawasan Dinas Pertanian Kota Padang. Sebelumnya, Minggu (7/8/2022) malam. Sekda Kota Palangka Raya mengikuti acara Welcome Dinner bertempat di Truntum Hotel.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kota Palangka Raya juga meninjau Stand Pameran Kota Palangka Raya yang turut memeriahkan pameran Indonesia City Expo (ICE) ke-18. Pameran ICE dalam rangkaian kegiatan Rakernas APEKSI 2022 itu menampilkan stand dari 98 Kota di Indonesia yang menjual dan produk produk khas daerah. Dalam pameran daerah tersebut stand Kota Palangka Raya mempromosikan serta menjual produk daerahnya secara digital.

Diakhir rangkaian acara Rakernas APEKSI 2022, Sekda Kota Palangka Raya menghadiri acara Peresmian Tugu Apeksi bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Padang, menghadiri Seminar Nasional serta mengikuti Pawai Festival Budaya Nusantara yang diikuti seluruh Kota se Indonesia dengan menampilkan ragam budaya daerah masing-masing bertempat di jalan utama sepanjang Pantai Padang, Selasa (9/8/2022) malam.

.
.
.
#walikotapalangkaraya
#sekdakotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#rakernasapeksi2022

@heranugrahayu

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan