Wali Kota Palangka Raya yang diwakili Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri Pertemuan Tahunan Bank Indones…

Wali Kota Palangka Raya yang diwakili Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menghadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (BI) Tahun 2022 Bertempat di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Rabu (30/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kota Palangka Raya menerima 2 (dua) Penghargaan yaitu Apresiasi Pahari Kalimantan Tengah sebagai Mitra Strategis Terkolaboratif Inisiator Digitalisasi dan Mitra Pengendali Inflasi Terkolaboratif TPID Palangka Raya yang diterima oleh Sekda Kota Palangka Raya dan diberikan langsung oleh Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Tengah

Acara ini juga tersambung secara virtual atau melalui video conferens yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Gubernur BI Perry Warjiyo di Jakarta.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng, unsur Forkopimda, Deputi Kepala BI Kalteng, Bupati, Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, Pimpinan Perbankan dan Lembaga Keuangan, serta Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta se-Kalteng.
.
.
.
#walikotapakangkaraya
#sekdakotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya

@heranugrahayu

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan