Wali Kota Palangka Raya Ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi bagi umat Hindu di wilayahnya yang jatuh pada hari Kamis, 3 Maret 2022.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944 bagi umat Hindu di Kota Cantik, semoga kita semua menjadi pribadi yang sabar dan lebih bijak ke depannya,” ucap Fairid, Kamis (3/3/2022).

Dikatakan Fairid, dalam perayaan Hari Raya Nyepi beberapa tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, hal tersebut dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia.

“Perayaan Hari Raya Nyepi tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena kita sedang menghadapi pandemi Covid-19. Namun demikian saya berharap pandemi ini tidak mengurangi makna perayaan Nyepi bagi umat Hindu yang merayakannya,” tuturnya.

Fairid berharap dengan perayaan Hari Raya Nyepi ini diharapkan dapat mendorong pengabdian setiap pribadi untuk mengabdi semaksimal mungkin demi kedamaian dan ketentraman umat beragama dan demi terciptanya kemajuan bangsa dan negara khususnya Kota Cantik Palangka Raya.

“Selamat merayakan Hari Raya Nyepi bagi segenap umat Hindu di Kota Palangka Raya, saya berharap terciptanya semangat kebersamaan, kedamaian, serta mari kita tingkatkan lagi toleransi antar umat beragama di Kota Cantik yang kita cintai ini,” pungkasnya. (MC Isen Mulang/Nitra/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *