Wali Kota Palangka Raya Ucapkan Selamat Datang Kepada Peserta Rakornas Kelitbangan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia mengucapkan selamat datang kepada peserta Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kelitbangan dari seluruh Indonesia yang telah hadir ke Kota Cantik Palangka Raya untuk mengikuti rapat yang diselenggarakan di Swiss belHotel danum.

Ucapan selamat datang tersebut disampaikan Wali Kota Palangka Raya mengawali jamuan makan malam, Rabu (15/3/2017) pukul 19.30 WIB.

Selain dihadiri sebagian kepala SKPD Pemerintah Kota Palangka Raya, acara jamuan makan malam yang dilanjutkan dengan acara pembukaan Rakornas Kelitbangan ini juga dihadiri Plt Sekda Provinsi Kalimantan Tengah, Sahrin Daulay mewakili Gubernur, serta Bupati, Wakil Bupati, Anggota DPRD Provinsi, dan DPRD Kota.

Dalam sambutannya Wali Kota Palangka Raya Riban Satia sekilas mengulas tentang kondisi wilayah Kota Cantik baik itu jumlah penduduknya, luas wilayah, sejarah terbentuknya Kota Palangka Raya yang ditandai dengan pemancangan tiang pertama Kota Palangka Raya oleh Presiden pertama RI Soekarno.

Di hadapan para tamu undangan yang jumlahnya mencapai ratusan orang tersebut Wali Kota Palangka Raya juga menyinggung kembali isu pemindahan ibukota pemerintahan Republik Indonesia ke Kota Palangka Raya yang pernah diwacanakan oleh Presiden Soekarno. (MC Isen Mulang)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan