Wali Kota Palangka Raya Tinjau Sejumlah Pengerjaan Infrastruktur

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin pada hari Rabu (9//3/2022) melakukan peninjauan di sejumlah pengerjaan proyek infrastruktur di beberapa tempat di Kota Palangka Raya.

Adapun sejumlah pengerjaan infrastruktur yang ditinjau Wali Kota tersebut diantaranya proses pengerjaan jalan di Jalan G Obos 12, Jalan Rajawali, Jalan G Obos 7 dan Jalan Tingang 7.

Dalam kesempatan tersebut, Fairid menuturkan kegiatannya itu untuk memastikan proses pengerjaan sesuai dengan SOP. Sehingga nantinya, akan membuahkan infrastruktur yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu, pada kesempatan tersebut dirinya juga menyempatkan diri untuk berbincang langsung soal teknis pengerjaan dengan petugas PUPR Kota Palangka Raya dan para pekerja di lokasi proyek.

“Proses pengerjaan peningkatan jalan dan drainase ini harus berkualitas. Sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat dalam jangka waktu yang lama”, kata Fairid.

Disebutkannya juga bahwa Ke depan Pemko Palangka Raya akan secara bertahap meningkatkan infrastruktur lainnya yang memerlukan penanganan sesuai dengan skala prioritas. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *