Wali Kota Palangka Raya Secara Resmi Melepas Peserta Jamnas Xi Kontingen Cabang Gerakan Pramuka

 

MEDIA CNTER, Palangka Raya- Bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Rabu (10/8/2022) malam, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melepas secara resmi Peserta Jambore Nasional XI Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Palangka Raya.

Adapun pelepasan kontingen Kota Palangka Raya ditandai dengan pemasangan jaket dan topi pada perwakilan peserta, serta penyerahan bendera kontingen kepada Ketua Kwarcab Palangka Raya, Wahid Yusuf.

Diketahui Jambore Nasional XI tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 14-21 Agustus 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengucapkan selamat kepada para peserta yang mewakili Kota Palangka Raya pada acara Jamnas XI 2022 tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada adik-adik yang akan berangkat, semoga selamat sampai tujuan. Selain itu, saya berharap kepada adik-adik semua peserta Jambore Nasional XI agar menjaga nama baik Kota Palangka Raya dan mengharumkan nama baik Kota Palangka Raya”, kata Fairid.

Fairid juga berpesan kepada para kontingen Jamnas agar selalu menjaga kondisi kesehatan, kekompakan dan tetap mengedepankan rasa semangat yang tinggi.

“Saya mengingatkan peserta dan rombongan dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan menjaga diri selama kegiatan di Jambore Nasional berlangsung sehingga adik-adik dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Jambore Nasional dengan sebaik-baiknya dan teruslah mengukir prestasi”, ucapnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Fairid juga berpesan kepada para pembina yang ikut serta dalam kegiatan Jamnas XI agar selalu menjaga para peserta dengan sebaik-baiknya demi untuk mengharumkan nama Kota Palangka Raya.

“Saya menitip pesan kepada para Pembina, mudah-mudahan adik-adik kita yang berangkat Jambore Nasional ini agar pergi dan pulang dalam keadaan sehat wal’afiat”, ujarnya

“Adik-adik sekalian selama kegiatan ini berlangsung ambilah ilmu sebanyak-banyaknya, karena pengalaman akan menjadikan kita manusia yang memiliki value yang tinggi. Tetap semangat dan jagalah Kesehatan”, tutupnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, Pengurus Kwarcab Palangka Raya, para orangtua dan adik-adik peserta Jambore Nasional XI. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan