Wali Kota Palangka Raya melalui Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah membuka secara resmi Pelatihan Berbasis …

Wali Kota Palangka Raya melalui Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah membuka secara resmi Pelatihan Berbasis Masyarakat Berdasarkan Unit Kompetensi dalam rangka Penanganan Dampak Inflasi Tahun 2022, bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya, Jumat (18/11/2022).

Wakil Wali Kota saat membacakan sambutan Wali Kota Palangka Raya menyampaikan apresiasi pelaksanaan kegiatan ini, yang merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kota Palangka Raya untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia melalui pendidikan dan pelatihan teknis dalam rangka mewujudkan masyarakat Kota Palangka Raya yang berkompeten dan memiliki daya saing menghadapi arus globalisasi dan perkembangan teknologi yang semakin cepat.

Di akhir sambutan, Wakil Wali Kota berpesan kepada para peserta untuk mengikuti seluruh kegiatan pelatihan dengan sungguh-sungguh, menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dari para instruktur, dan meningkatkan kualitas ketrampilan. Sehingga nantinya dengan berbekal ilmu dari pelatihan ini, dapat memperoleh pekerjaan atau bahkan bisa membuka usaha sendiri dan berpeluang untuk memberdayakan warga sekitarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya, Para Instruktur, dan Peserta Pelatihan.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya
#wakilwalikotapalangkaraya

@umimastikah_sriosako

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan