Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin Secara Resmi Mengukuhkan Sebanyak 72 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Palangka Raya Tahun 2023 Di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin secara resmi mengukuhkan sebanyak 72 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Palangka Raya Tahun 2023 di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Jalan Pangeran Diponegoro Kota Palangka Raya, Selasa (15/08/2023) malam.

Sebanyak 72 pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) telah dikukuhkan setelah menjalani pendidikan dan pelatihan (Diklat) untuk persiapan upacara bendera pengibaran dan penurunan bendera menyambut HUT RI ke 78 di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya pada 17 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Palangka Raya mengucapkan selamat kepada 72 orang siswa-siswi terbaik dari SMA/SMK/MA yang ada di Kota Palangka Raya yang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kota Palangka Raya.

Dalam rangkaian acara tersebut juga dilaksanakan Penyerahan Sang Merah Putih oleh Wali Kota Palangka Raya kepada Anggota Paskibraka yang akan dikibarkan dalam Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 1016 Kota Palangka Raya, Sekda Kota Palangka Raya, Yang Mewakili Kapolresta Palangka Raya, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya dan tamu undangan lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *