Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyerahkan bantuan kepada 163 warga Kelurahan Langkai, bertempat di Kantor Kelu…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyerahkan bantuan kepada 163 warga Kelurahan Langkai, bertempat di Kantor Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut, Rabu (5/10/2022).

Bantuan yang bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang selama ini memang belum pernah mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. Penerima manfaat dari program DID ini diprioritaskan bagi para lanjut usia.

Pada kesempatan itu, Wali Kota menyampaikan bahwa Dana Insentif Daerah ini merupakan bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Palangka Raya yang sumber dananya dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) untuk program perlindungan jaminan sosial. Wali Kota berharap bantuan ini bisa disalurkan secara tepat sasaran dan dimanfaatkan warga sebaik-baiknya untuk meringankan beban hidup mereka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya beserta jajaran, Camat Pahandut, Lurah Langkai, perwakilan dari perbankan, serta masyarakat penerima bantuan.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan