Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin Menyebutkan Bahwa Keberadaan Operasi Pasar Murah Di Kota Palangka Raya Merupakan…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyebutkan bahwa keberadaan operasi pasar murah di Kota Palangka Raya merupakan salah satu langkah pemerintah setempat dalam menekan laju inflasi.

“Langkah jangka pendek dalam menekan inflasi salah satunya adalah dengan menggelar operasi pasar murah seperti yang kita gelar di tiap-tiap kelurahan di Kota Palangka Raya ini,” kata Fairid kepada awak media, Selasa (12/10/2022).

Selain itu, ia mengatakan bahwa pelaksanaan operasi pasar murah sembako tersebut merupakan wujud dari komitmen pemerintah dalam mengatasi tingginya inflasi guna membantu masyrakat memenuhi kebutuhan pokoknya.

“Operasi pasar murah ini merupakan komitmen pemerintah dalam menekan inflasi. Untuk itu, besar harapan saya agar keberadaan pasar murah ini benar-benar dapat membantu warga yang kurang mampu guna menjaga daya beli masyarakat dan kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” harapnya.

Diketahui operasi pasar murah yang digelar di berbagai kelurahan di Kota Palangka Raya tersebut merupakan hasil kerja sama antara Bulog, BPS dan BI.

Oleh sebab itu, Fairid berharap kolaburasi dan sinergi semacam ini perlu diperkuat demi kesejahteraan masyarakat terutama yang kurang mampu di tengah naiknya berbagai macam bahan pokok di pasaran.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya sangat mengapresiasi Bulog, BPS dan BI karena dalam hal ini melakukan berbagai upaya ekstra untuk membantu Pemko Palangka Raya dalam pengendalian laju inflasi,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *