Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin Menyambangi Korban Kebakaran Di Jalan Mendawai Kelurahan Palangka Kecamatan Jeka…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyambangi korban kebakaran di Jalan Mendawai Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya Selasa (12/9/2023).

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Palangka Raya menyampakan rasa duka atas musibah yang terjadi sekaligus memberikan bantuan logistik kepada para korban kebakaran Mendawai.

“Harapan saya kepada warga yang tertimpa musibah ini agar tetap bersabar dalam menghadapi ujian dari Allah SWT ini. Saya juga berbincang dengan para korban kebakaran dan mendengarkan apa yang menjadi keinginan dan permintaan mereka,” kata Fairid.

Disebutkan Fairid, kunjungan ini untuk mengetahui kebutuhan mendesak dari para korban, dan yang kedua untuk kebutuhan jangka menengah dan panjangnya. Selain itu juga kami akan usut penyebab kebakaran sampai selesai,” sebut Fairid kepada awak media.

Dia menambahkan, bahwa untuk korban yang mengalami luka-luka, saat ini sudah dilakukan pengecekan kesehatan dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Doris Sylvanus, dan beberapa puskesmas sudah standby serta mendirikan posko di sekitar wilayah kebakaran.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *