Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Kawasan Jalan Danau Rangas K…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Kawasan Jalan Danau Rangas Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya dan Kawasan Jalan A. Yani Kompleks Flamboyan Bawah Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut, Senin (12/9/2022).

Diketahui bahwa sejumlah kelurahan di Kota Palangka Raya terdampak banjir akibat luapan Sungai Kahayan dikarenakan hujan yang mengguyur dengan intensitas tinggi di wilayah hulu sungai.

Pada momentum itu, Wali Kota berkesempatan menyapa warga dan berbincang mengenai kondisi yang tengah dialami warga. Diharapkan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan sedikit meringankan beban warga terdampak banjir. Wali Kota juga mengingatkan masyarakat yang tinggal di sekitar bantaran Sungai Kahayan agar terus meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kenaikan debit air sungai dan memantau instalasi listrik di sekitarnya.

Turut mendampingi Wali Kota dalam peninjauan tersebut Kepala BPBD Kota Palangka Raya, Emi Abriyani; Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Palangka Raya, Renson; Camat Jekan Raya, Camat Pahandut, Kabag Protokol dan Komunikasi Setda Kota Palangka Raya, Lurah Bukit Tunggal, Lurah Langkai, dan jajaran terkait.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan