Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menutup secara resmi Pelatihan Berbahan Dasar Rotan Dalam Rangka Penanganan Damp…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menutup secara resmi Pelatihan Berbahan Dasar Rotan Dalam Rangka Penanganan Dampak Inflasi Tahun 2022, Bertempat di Aula Putra Kahayan Hotel, Jumat (18/11/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada para peserta pelatihan yang sudah berpartisipasi dengan baik dari pembukaan hingga penutupan kegiatan. Melalui pelatihan proses produksi berbahan dasar rotan atau istilah bahasa dayaknya menjawet, diharapkan para peserta pelatihan memiliki pengetahuan yang memadai untuk menjadi wirausaha baru dan mendorong pertumbuhan industri kecil yang baru.

Wali Kota berpesan kepada peserta agar ilmu yang telah didapatkan selama pelatihan ini dapat dipraktekkan dengan baik sehingga akan menambah wawasan dan pengetahuan juga meningkatkan keterampilan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palangka Raya, Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya, Camat, Lurah, Instruktur dan Peserta Pelatihan.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan