Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meninjau sejumlah posko pengungsian korban banjir di Palangka Raya, Kamis (17/11…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meninjau sejumlah posko pengungsian korban banjir di Palangka Raya, Kamis (17/11/2022) malam.

Posko yang pertama dikunjungi wali kota adalah Posko KNPI. Pada kesempatan itu Wali Kota membagikan selimut dan makanan serta menyerahkan bantuan kebutuhan logistik untuk warga yang terdampak banjir.

Usai meninjau posko KNPI, Wali Kota beserta rombongan bergerak menuju posko penanggulangan banjir di Jalan Arut, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi posko pengungsian di Halaman Kantor PDAM Palangka Raya.

Wali Kota mengatakan bahwa kunjungan ini untuk memastikan warga pengungsi banjir tertangani dengan baik. Selain itu untuk mengecek ketersediaan makanan serta kebutuhan pokok lainnya tercukupi di posko pengungsian.

“Saya ingin memastikan pemgungsi tertangani dengan baik, layanan kesehatan untuk para pengungsi juga terjamin. Tenaga kesehatan berikut ketersediaan obat-obatan, harus semuanya siap,” ucapnya.

Fairid juga mengingatkan kepada warga yang masih bertahan di rumah untuk tetap berhati-hati dan waspada, serta memastikan saat meninggalkan rumah dalam keadaan aman dan aliran listrik sudah padam. “Kalau kondisi banjir bertambah parah saya imbau warga untuk segera mengungsi ke tempat yang aman,” imbaunya.

Turut hadir mendampingi Wali Kota, Kepala BPBD Kota Palangka Raya, Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Camat, Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta para relawan.

📷@prokompky
@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan