Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengikuti Shalat Isya dan Shalat Hajat berjamaah sekaligus melepas keberangkatan…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengikuti Shalat Isya dan Shalat Hajat berjamaah sekaligus melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji Kota Palangka Raya Tahun 1443 H/ 2022 M, bertempat di Gedung Palampang Tarung Palangka Raya, Kamis (16/6/2022) malam.

Diketahui calon jamaah haji dari Kota Palangka Raya yang berangkat ke Makkah pada tahun ini berjumlah 146 orang, yang terbagi dalam dua kelompok terbang (kloter), yakni kloter 5 sebanyak 114 jamaah dan kloter 7 sebanyak 32 jamaah.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan selamat jalan kepada Calon Jamaah Haji Kota Palangka Raya yang akan bertolak ke tanah suci pada keesokan harinya, Jumat (17/6/2022). “Setelah dua tahun tidak memberangkatkan jamaah haji, Alhamdulilah Tahun 1443 Hijriah ini kita bisa memberangkatkan kembali,” ucap Wali Kota.
Wali Kota berpesan kepada Calon Jamaah Haji untuk meningkatkan disiplin diri dalam menjaga kesehatan agar dapat menjalankan ibadah Haji dengan lancar.
“Semoga yang bisa berangkat tahun ini diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan dan memperoleh predikat haji mabrur. Serta pada saat kembali ke Kota Palangka Raya dalam keadaan sehat dan selamat tanpa kekurangan suatu apapun,” harap Wali Kota.

Turut hadir melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji Kota Palangka Raya, Wakil Wali Kota Palangka Raya, Sekda Kota Palangka Raya, Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, unsur FKPD Kota Palangka Raya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya serta Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#wakilwalikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin
@umimastikah_sriosako

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan