Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin Menghadiri Acara Ramah Tamah Dengan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah S…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri acara Ramah Tamah dengan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah serta Ketua Bhayangkari Kalimantan Tengah sekaligus Penyerahan Hibah Barang Milik Pemerintah Daerah dan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah, bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Senin (14/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Kapolda beserta jajaran di Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya. Wali Kota berharap melalui silaturahmi ini, sinergitas Pemerintah Kota Palangka Raya dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Palangka Raya dengan Polda Kalteng yang selama ini berjalan baik, tetap terjaga, bahkan terus ditingkatkan demi kemajuan Kota Palangka Raya dan juga Provinsi Kalteng. Fairid berharap penyerahan hibah yang dilaksanakan pada hari ini bisa bermanfaat, karena ini adalah salah satu faktor yang nantinya dapat mendukung Kota Palangka Raya bisa beralih dari kategori Kota Sedang menjadi Kota Besar.

Sementara itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota beserta jajaran Pemko Palangka Raya yang mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Kalimantan Tengah, khususnya di Kota Palangka Raya.

“Hibah tanah tersebut sangat bermanfaat dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Provinsi Kalteng, khususnya di Kota Palangka Raya yang rencana kedepannya akan kami bangun SD Alam Kemala Bhayangkari. Saya yakin dan percaya dengan hal yang baik ini akan bisa mewujudkan generasi penerus bangsa yang berkualitas. Kami tentunya sangat berterima kasih,” ungkap Kapolda.

Acara tersebut dihadiri
Ketua Bhayangkari Kalteng, Dewi Nanang Avianto; PJU Polda Kalteng, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa; Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu; Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin; Kepala OPD, Camat, Lurah, serta hadirin lainnya.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *