Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin Mendampingi Ketua Tim Pengawasan Dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Di Wilayah Kodim 1016 Palangka Raya Mayjen TNI Bambang Supardi SIP MM

Selasa (18/10/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mendampingi Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 di Wilayah Kodim 1016 Palangka Raya, Mayjen TNI, Bambang Supardi, S.IP, MM, yang berkunjung di lokasi TMMD di Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota bersama rombongan Tim Wasev melihat dan mengecek langsung progres perbaikan titian yang digunakan masyarakat dengan panjang kurang lebih 372 meter, dan lebar 2 meter di bantaran sungai.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada jajaran TNI khususnya Kodim 1016 Palangka Raya, yang turut berpartisipasi membangun daerah melalu TMMD. Wali Kota mengharapkan sinergitas ini selalu kuat, membangun bersama demi mewujudkan Palangka Raya yang lebih maju dan sejahtera.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 1016 Palangka Raya, Kapolresta Palangka Raya, Kadis Perkimtan Kota Palangka Raya, Jajaran Kodim 1016 Palangka Raya, Camat Jekan Raya, Tokoh adat dan Tokoh Masyarakat serta Warga Kelurahan Petuk Katimpun.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *