Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka secara resmi Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) …

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka secara resmi Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Aquarius Palangka Raya, Sabtu (19/11/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota menjelaskan bahwa IMI tidak hanya sebatas otomotif saja, namun juga berperan dalam mengawal pembangunan di daerahnya masing-masing. “Saya mengharapkan Musprov IMI Kalimantan Tengah untuk mengedepankan musyawarah mufakat, baik dari laporan pertanggungjawaban, hingga sampai terpilih Ketua IMI Kalteng terbaru. Selamat bermusyawarah, semoga bisa membawa organisasi menjadi lebih baik lagi,” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga mengatakan bahwa pihaknya dalam waktu dekat tengah merencanakan menghelat event berkaitan dengan otomotif, diharapkan IMI Kalteng dapat bersinergi, dan tentunya hal ini dilakukan untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat Kota Palangka Raya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng, H. Jimmy Carter; Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto; serta perwakilan pengurus IMI se-Kalteng.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan