Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memberikan sambutan pada acara Pelepasan Purna Tugas Pegawai Negeri Sipil di Sek…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memberikan sambutan pada acara Pelepasan Purna Tugas Pegawai Negeri Sipil di Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya, bertempat di Ruang Rapat Peteng Karuhei 2 Kantor Wali Kota Palangka Raya, Rabu (5/10/2022).

Pejabat dan Pegawai yang memasuki Purna Tugas adalah Bapak Ir. Kandarani yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya, Bapak Gutuk sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Ekosda Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya dan Bapak Yupi Gunawan staf Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota mengucapkan selamat memasuki purna tugas dan menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas segala kinerja dan pengabdian yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi bagi Pemerintah Kota Palangka Raya.
“Semua yang telah Bapak-bapak sumbangkan baik tenaga, ide, pemikiran dan kadang mengorbankan waktu keluarga demi mengemban pelaksanaan tugas untuk Pemerintah Kota Palangka Raya tentu akan mendapatkan pahala pengabdian dari Tuhan YME,”

Hadir dalam acara tersebut Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Asisten, Staf Ahli Wali Kota, Perwakilan PT. Mandiri Taspen Palangka Raya, Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, serta Pejabat Fungsional di lingkup Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan