Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin Melakukan Silaturahmi Dengan Masyarakat Kota Palangka Raya Di Bulan Ramadhan 144…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melakukan Silaturahmi dengan Masyarakat Kota Palangka Raya di Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M, bertempat di Masjid Daruth Thayyibah Kelurahan Pahandut Seberang Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Senin (3/4/2023).

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan bahwa Bulan Suci Ramadhan ini adalah momentum yang tepat untuk saling berbagi kebaikan, meningkatkan rasa peduli serta membantu sesama dalam upaya memperkuat rasa persaudaraan. Tidak lupa Wali Kota mengajak umat Islam untuk benar-benar memanfaatkan kesempatan bulan penuh keberkahan ini, dengan cara menaburkan kebaikan kepada sesama serta mengerjakan amal soleh lainnya.
“Untuk itu, di bulan yang penuh berkah ini marilah kita tingkatkan rasa saling peduli sesama dan saling berbagi,” ucap Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada masyarakat, dan juga sejumlah bingkisan untuk warga sekitar maupun pengurus Masjid Daruth Thayyibah.

Tampak hadir unsur Forkopimda Kota Palangka Raya, Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya, Kepala OPD di jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya, Ketua PCNU Kota Palangka Raya, Camat, Lurah, serta masyarakat.

#pemerintahkotapalangkaraya
##walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *