Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Direktorat Jenderal Pajak …

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dan Direktorat Jenderal Pertimbangan Keuangan (DJPK) yang dilakukan secara virtual, berpusat di Ruang Command Center Kantor Wali Kota Palangka Raya, Kamis (15/9/2022).

Kegiatan ini turut diikuti para pimpinan dari 86 daerah, yang terdiri dari Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Dalam sambutannya, Direktur Jenderal Pajak Suryo Utomo mengungkapkan bahwa meningkatnya pendapatan negara dari sektor pajak menjadi salah satu perhatian dari Pemerintah. Pajak yang menjadi sumber utama pembangunan Nasional dan Daerah saat ini tengah diupayakan agar kembali terjadi peningkatan dalam kurun waktu beberapa tahun kedepan. Oleh karena itu, Perjanjian Kerjasama ini merupakan momentum yang diharapkan dapat mengoptimalkan pendapatan negara dari sisi penerimaan pajak.

Tampak hadir mendampingi Wali Kota pada acara tersebut Sekda Kota Palangka Raya, Kepala KPP Pratama Palangka Raya, Kepala OPD terkait beserta jajaran.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan