Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin lepas pejabat yang memasuki masa Purna Tugas atau pensiun dilingkup Pemerintah K…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin lepas pejabat yang memasuki masa Purna Tugas atau pensiun dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya. Senin (6/6/22)

Dua pejabat yang dilepas adalah Bapak Drs. H. Suprianto, yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Wali Kota Palangka Raya Bidang Kemasyarakatan dan SDM dan Ibu Enon. S.E yang sebelumnya menjabat sebagai JFT Perencana/Sub Koordinator Evaluasi dan Pelaporan Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya.

Dalam arahannya, Wali Kota menuturkan kedua pejabat yang Purna Tugas hari ini adalah seorang pekerja keras, terbukti dengan banyaknya raihan prestasi yang dicapai selama menjabat sebagai ASN di Kota Palangka Raya

“Untuk itu, perkenankan saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat yang telah purna tugas atas jasanya sebagai abdi negara yang telah mencurahkan segala tenaga, pikiran, waktu dan darma baktinya untuk Kota Kota Palangka Raya,” terang Wali Kota.

Diakhir sambutannya, Wali Kota juga mendoakan dan mengharapkan kesuksesan kepada kedua Pejabat tersebut dan berharap silaturahmi ini tetap selalu terjaga walaupun sudah berpisah.

Acara tersebut dihadiri secara Daring oleh Wali Kota Palangka Raya yang sedang ada kegiatan di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Jakarta, dan dihadiri secara langsung oleh Sekda Kota Palangka Raya, Asisten, Staf Ahli Wali Kota, serta seluruh Pejabat di lingkup Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan