Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin hadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Hari Anak Nasional Pada Lembaga …

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin hadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Hari Anak Nasional Pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya, Senin (25/7/22)

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan bahwa Peringatan Hari Anak Nasional merupakan momentum penting untuk menggugah kepedulian dan partisipasi seluruh komponen Bangsa Indonesia, baik sebagai orangtua, keluarga, masyarakat, dunia usaha, media massa, dan pemerintah terhadap pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak bagi anak yang membutuhkan perlindungan khusus (AMPK), termasuk Anak yang Berhadapan dengan Hukum, dengan cara menghormati, menghargai, dan menjamin hak-hak anak tanpa diskriminasi, serta memastikan segala hal yang terbaik untuk pertumbuhan dan perkembangannya. ‘Dalam pelaksanaan kedepannya, akan dilakukan sinergi dengan berbagai pihak. Pembinaan anak di LPKA tidak hanya menjadi kewajiban LPKA, namun ada peran serta masyarakat dan pihak terkait.” Terangnya.

Hadir dalam dalam acara tersebut Plh. Kepala Kantor Wilayah, jajaran Divisi Pemasyarakatan, Mewakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Sosial dan juga Pimpinan mitra-mitra kerja yang telah bekerjasama dalam proses pembinaan anak dengan LPKA Kelas II Palangka Raya.

.
.
.
#walikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan