Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin hadiri acara Rapat Persiapan Kejuaraan Dunia Union Cycliste Internationale (UCI)…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin hadiri acara Rapat Persiapan Kejuaraan Dunia Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022 bertempat di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalimantan Tengah. Senin (20/6/22)

Rapat ini merupakan rapat lanjutan dari rapat yang sebelumnya telah digelar oleh Pemprov. Kalteng. Rapat dipimpin oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng Leonard S. Ampung .

Diungkapkan Asisten Ekobang Setda Kalteng, bahwa Gubernur Sugianto Sabran mengharapkan agar event ini benar-benar dipersiapkan secara matang dalam waktu beberapa bulan ini. “Kita ingin memastikan bahwa kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses. Disampaikan bahwa ini merupakan event internasional yang dilaksanakan di Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Palangka Raya, menyatakan sangat menyambut baik penunjukan Kota Palangka Raya sebagai Ibu kota Kalimantan Tengah, menjadi tuan rumah ajang balap sepeda internasional seri kedelapan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 pada akhir Agustus mendatang. ” Kami sangat mendukung kegiatan ini, kami siap untuk bekerjasama serta berkoordinasi secara intens dengan Pemprov Kalteng, untuk kesuksesan kegiatan ini.” Terangnya

Adapun pembahasan dalam rapat tersebut membahas berbagai persiapan dari segala aspek yang harus dilakukan, antara lain pembenahan infrastruktur, lokasi lomba, transportasi dan jalur penerbangan, akomodasi, pembentukan tim panitia, keamanan, kesehatan, penerjemah, dan anggaran kegiatan dan lain lain.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala OPD di jajaran Pemprov Kalteng, Kepala OPD terkait dijajaran Pemerintah Kota Palangka Raya, Perwakilan PB ISSI Pusat serta tamu undangan lainnya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan