Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Ibu Avina Fairid Naparin menghadiri …

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Ibu Avina Fairid Naparin menghadiri Kegiatan Silaturahmi dan Safari Dakwah Wanita Islam Palangka Raya dengan para Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat se Kota Palangka Raya bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Kamis (15/9/2022) malam.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan bahwa dengan meningkatnya silaturahmi dan kebersamaan diantara kita, kiranya akan menumbuhkan suasana yang harmonis, baik antar Pemerintah serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga untuk mengingatkan agar bersama-sama menjaga kebersamaan dan toleransi diantara sesama umat beragama, menjaga suasana yang sudah kondusif dan aman, membangun dan pelihara suasana saling menghormati dan menghargai keyakinan orang lain mulai dari lingkungan masing-masing. “Dengan terwujudnya suasana damai, niscaya akan menjadi kekuatan bagi kita untuk membangun dan mewujudkan masyarakat yang maju, rukun dan sejahtera,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya, Nur Widiantoro, Kabag Kesra Setda Kota Palangka Raya, Ketua MUI Kota Palangka Raya, Ketua Pengurus Daerah Wanita Islam Kota Palangka Raya serta tamu undangan lainnya.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan