Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin menyambangi Ibu…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin menyambangi Ibu
Jentawati, Pengidap Kanker Payudara Stadium IV, di kediamannya salah satu Kontrakan jalan Pelatuk V, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Jum’at (22/7/22) malam.

Diketahui Ibu Jentawati adalah seorang janda kurang mampu yang selama ini berjuang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berjualan kue keliling dikawasan Kantor Wali Kota Palangka Raya.

Kunjungan ini sebagai bentuk perhatian Wali Kota Palangka Raya kepada warga yang sedang berjuang menghadapi penyakitnya sekaligus memberikan santunan serta dukungan moril kepada Ibu Jentawati agar senantiasa bersabar dan semangat.

Selanjutnya, Wali Kota juga mendoakan agar Ibu Jentawati agar senantiasa diberikan kesembuhan dan kesehatan, dan untuk memastikan kesehatan Ibu Jentawati, Wali Kota telah melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit serta dinas terkait agar dapat ditindaklanjuti.

.
.
.
#walikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin
@avinafairidnaparin

๐Ÿ“ท@kominfoplk

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan