Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin menghadiri acar…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin menghadiri acara Pisah Sambut Dandim 1016 Palangka Raya dan Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Sabtu (23/4/2022) malam.

Diketahui bahwa Dandim 1016 Palangka Raya yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Inf. Rofiq Yusuf, S.Sos. kini dijabat oleh Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.AP., M.P.M.. Sementara Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya yang sebelumnya dijabat oleh Paskatu Hardinata, S.H., M.H. kini dijabat oleh Agung Sulistiyono, S.H., S.Sos., M.Hum..

Wali Kota Palangka Raya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kolonel Rofiq Yusuf dan Bapak Paskatu Hardinata yang telah mengabdi sebagai Dandim 1016 Palangka Raya dan Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya, juga mendoakan semoga sukses di tempat kerja yang baru. Wali Kota juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Tambun Bungai kepada Bapak Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan dan Bapak Agung Sulistiyono. “Semoga kita semua dapat bersatu padu bahu membahu bekerja demi kejayaan Negara, khususnya Kota Palangka Raya yang kita cintai dan banggakan”, pungkas Wali Kota.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Wali Kota Palangka Raya, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Kapolresta Palangka Raya, Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya serta tamu undangan lainnya.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin
@avinaalmira

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Leave a Reply