Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama FKPD Kota Palangka Raya meninjau posko pengungsian banjir di Gedung KNPI…

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama FKPD Kota Palangka Raya meninjau posko pengungsian banjir di Gedung KNPI Provinsi Kalteng, Minggu (20/11/2022) malam.

Pada kunjungan ini, Wali Kota membagikan sejumlah bantuan kebutuhan logistik kepada para pengungsi.

Usai meninjau posko di Gedung KNPI, Wali Kota beserta rombongan bergerak menuju posko pengungsian di Jalan Pelatuk, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi posko penanggulangan banjir di Jalan Arut

Wali Kota mengatakan bahwa kunjungan ini untuk memastikan warga pengungsi banjir tertangani dengan baik. Selain itu untuk mengecek ketersediaan makanan serta kebutuhan pokok lainnya tercukupi di posko pengungsian. Demikian juga apabila ada usulan dari masyarakat tentang kebutuhan yang harus dipenuhi.

“Kita ingin memastikan semuanya mendapatkan suplai makanan yang cukup, juga soal kesehatannya. Tadi kita juga sudah menambah bahan pokok walaupun suplai makanan sudah ada. Jika nanti memang dibutuhkan, maka didirikan dapur umum untuk pengungsi yang ada di KNPI ini,” pungkas Wali Kota.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut, Kepala BPBD Kota Palangka Raya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Camat Jekan Raya, Lurah Palangka, serta para relawan.

#pemerintahkotapalangkaraya
#walikotapalangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan