Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna Ke-2 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022/2023 DPRD Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri Rapat Paripurna ke-2 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022/2023 DPRD Kota Palangka Raya yang dilaksanakan di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Palangka Raya, Kamis (8/9/2022).

Dalam Rapat Paripurna ada 2 Agenda yang di bahas yaitu penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Palangka Raya terhadap pidato pengantar Wali Kota Palangka Raya terhadap Raperda tentang penyelenggaraan izin berusaha di Kota Palangka Raya dan Pengesahan KUPA dan PPAS APBD Perubahan Kota Palangka Raya Tahun Anggaran 2022.

Dalam sambutannya, Fairid menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kerjasama dan rasa kebersamaan yang telah ditunjukan oleh para pimpinan dan seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya melalui Badan Anggaran yang telah secara tekun membahas rancangan Perubahan Kebijakan Umum Anggaran serta Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Kota Palangka Raya Tahun Anggaran 2022 bersama-sama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kota Palangka Raya.

Selain itu, dengan telah ditetapkannya Perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) serta Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS), Fairid meminta kepada Kepala Perangkat Daerah agar segera menyiapkan draft Rencana Kerja Perubahan Anggaran (RKPA) maupun Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran (DPPA) sebagai bahan untuk pembahasan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Palangka Raya Tahun Anggaran 2022.

Adapun Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Palangka Raya, Basirun B. Sahepar, serta dihadiri unsur FKPD Kota Palangka Raya, Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Kepala OPD di jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya dan hadirin lainnya. MC. Isen Mulang/Prokom/Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *