Wali Kota Hadiri Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Pangan Non Tunai (BPNT)

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melalui Sekretaris Daerahnya, Hera Nugrahayu menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Pangan Non Tunai (BPNT) yang digelar di Aula Sanaman Mantikei, Senin (7/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Hera menyebutkan Bantuan Pangan Non Tunai/Bansos sembako yang diserahkan tersebut merupakan program bantuan sosial dari pemerintah yang akan disalurkan melalui rekening masing-masing.

“Bantuan yang disalurkan hari ini merupakan program bantaun sosial pemerintah pusat dengan tujuan untuk memberikan penerima manfaat bantuan dalam bentuk sembako yang setiap bulannya bantuan tersebut disalurkan oleh Himbara melalui rekening masing-masing penerima manfaat, ” kata Hera.

Dikatakannya penyaluran bansos tersebut bertujuan guna pemenuhan kebutuhan penanganan dan pencegahan stunting kepada anak-anak keluarga penerima manfaat dengan menukarkan saldo bantuannya berupa beras, telur, ikan, daging, kacang-kacangan dan tahu tempe.

Untuk itu, dirinya berharap bantuan yang disalurkan tersebut dapat bermanfaat guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini.

“Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan dari Pemerintah pusat ini dapat membantu meringankan beban warga kota cantik terlebih di masa pandemi ini dan untuk masyarakat saya minta tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan ketat agar kita semua terhindar dari penularan covid-19 ini,” tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *