Wali Kota Cek Genangan Air di Jalan Seth Adji

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Hujan lebat yang terjadi di wilayah Kota Palangka Raya yang terjadi, Rabu sore hingga malam (27/7/2022) megakibatkan sejumlah wilayah tergenang air.

Daerah yang tergenang yakni di Jalan Seth Adji. Kondisi ini pun menjadi perhatian Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin. Dia pun langsung meninjau genangan air di Jalan Seth Adji.

Turut mendampingi dalam peninjauan yakni dari Dinas PUPR Kota Palangka Raya, Dinas Perkim, Camat Pahandut, Lurah Langkai, serta Tim Fairid Umi-Siaga 112.

Fairid mengatakan peninjauan ini dilakukan untuk melihat titik mana saja yang menjadi langganan genangan air saat terjadi hujan, sehingga ke depannya bisa ditangani secara serius.

Wali Kota Cek Genangan Air di Jalan Seth Adji

Dalam kesempatan ini ia juga juga menyempatkan untuk berbincang dengan pelaku usaha agar senantiasa menjaga kebersihan dan jangan membangun bangunan yang tidak sesuai IMB.

“Karena kalau membangun tidak sesuai IMB bisa menimbulkan genangan air yang terus terjadi ketika hujan karena adanya sedimen dan drainase tertutup,” sebutnya.

Sementara itu tim Fairid Umi Siaga 112 juga membersihkan sampah yang menyumbat saluran drainase di sekitaran Jalan Seth Adji agar genangan air cepat surut. (MC Isen Mulang.2/wspd)

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan