Wakil Walikota Umi Kongkow Bareng Jurnalis

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ada yang berbeda di cafe Pujasera Selera Rakyat, Jalan B Koetin No.54, Palangka Raya, pada Sabtu (2/2/2019) malam lalu. 

Bagaimana tidak, suara riuh rendah serta keceriaan terdengar dari lantunan musik dan lagu pada kafe yang berada di kawasan kampus Universitas Palangka Raya tersebut. 

Ramainya suasana di cafe itu,  bukanlah tanpa sebab,  pasalnya, orang nomor dua di ‘Kota Cantik’, yakni Wakil Walikota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah terlihat  kongkow-kongkow bersama sejumlah awak media alias jurnalis yang selama ini kerap meliput kegiatan dari perempuan pertama yang menjadi wakil walikota  Palangka Raya tersebut. 

Umi datang ke cafe itu terlihat didampingi Sriosako suaminya, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah 

“Ya, kongkow ini adalah hal yang biasa, seraya kita membangun kebersamaan dengan para awak media” ungkapnya, disela acaranya itu. 

Menurut Umi,  tidak ada yang spesial dalam acara kongkow itu, terutama diisi pembicaraan ringan dan berbagi informasi terkait pembangunan dan kemasyarakatan di kota Palangka Raya.

“Sesekali kegiatan kongkow ini kedepan bisa kita lakukan disaat ada waktu sengang. Ya, intinya menjalin silaturahmi dan memperkuat kebersamaan,” tuturnya. 

Adapun dalam kongkow itu terlihat Sriosako  mendendangkan lagu di panggung cafe yang tersedia. Riuh rendah keceriaan pun terlihat manakala suami Umi ini menyanyikan dua lagu berturut-turut.

Namun Umi pun tidak mau kalah, ia pun didaulat menyanyikan dua buah lagu dangdut yang sedang hits-nya saat ini. Para awak jurnalispun terlihat turut berjoget dan berdendang bersama. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan