Wakil Walikota Tutup Palangka Raya Fair 2017

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio secara resmi menutup Palangka Raya Fair, Rabu (9/8/2017) malam pukul 19.30 WIB.

Pameran pembangunan yang dilaksanakan sejak 5-9 Agustus 2017 ini diikuti 85 stan dari satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), BUMN, BUMD, perbankan, dan pelaku UKM.

Acara pameran yang digelar setiap tahun ini juga diikuti sekitar 200 pedagang kaki lima (PKL) yang menjual beraneka macam seperti pakaian, sepatu, kuliner, permainan anak-anak, dan game.

Mewakili walikota, Mofit pun mengucapkan terima kasih kepada peserta Palangka Raya Fair 2017 karena telah berpartisipasi ikut pemeran dalam rangka memeriahkan HUT Kota Palangka Raya ke-60 dan HUT Pemerintah Kota Palangka Raya ke-52.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kota, saya minta maaf apabila selama pameran ada sesuatu yang kurang berkenan saat mulai pembukaan hingga acara penutupan,” ucapnya.

Mofit berharap pada tahun-tahun berikutnya pelaksanaan Palangka Raya Fair harus ditingkatkan lagi, karena even setiap tahun ini merupakan pameran pembangunan berskala nasional.

Dalam pameran ini tidak hanya menguntungkan bagi daerah, tapi seluruh peserta pameran juga mendapat manfaat selain untung dari hasil jualan produk juga dapat transfer informasi dari para peserta Palangka Raya Fair 2017.

Apalagi peserta pemeran tahun ini tidak hanya berasal dari lingkup pemerintah kota, tapi dari provinsi juga. Ada pula dari Kalimantan Selatan, khususnya untuk PKL.

Maka dari itu gelaran pameran pembangunan ini adalah momen yang sangat tepat untuk mempromosikan produk UKM, PKL, dan program SOPD sekaligus dijadikan sebagai sarana transfer informasi dan teknologi. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan