Wakil Walikota Serahkan Mobil Dinas ke Bagian Aset

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio menyerahkan mobil dinas kepada Bagian Aset Setda Kota Palangka Raya, Jumat (21/9/2018).

Penyerahan satu unit kendaraan dinas ini karena mulai 23 September 2018 nanti masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya sudah berakhir.

Mobil dinas merek Honda CRV berplat KH 1710 AU ini diserahkan kepada Kabag Aset Setda Kota Palangka Raya Mardian dan disaksikan oleh Staf Ahli Walikota Palangka Raya, Renson.

Selama menjabat, Mofit mendapatkan dua unit mobil dinas. Satunya lagi sedan Toyota Camry. Mobil ini rencananya akan diambil kepemilikan melalui proses dump.

“Jadi dari dua unit mobil dinas itu yang sesuai peraturan perundang-undangan yang bisa di-dump yakni Toyota Camry, sedangkan yang Honda CRV saya kembalikan,” tuturnya.

Mofit mengatakan dikembalikannya mobil dinas ini diharapkan bisa digunakan oleh kepala daerah terpilih untuk kendaraan operasional dalam menjalankan tugasnya.

Di sisi lain Mofit mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah kota yang telah menyediakan mobil dinas untuk menunjang tugasnya sebagai wakil kepala daerah. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan