Wakil Walikota : RS Betang Pambelum Meringankan beban Pemerintah Daerah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio memberikan apresiasi yang tinggi atas operasionalnya Rumah Sakit Awal Bros Betang Pambelum.

Menurut Mofit dengan hadirnya rumah sakit swasta milik yayasan Katolik ini tentu membantu sekaligus meringankan beban pemerintah daerah dalam hal pelayanan kesehatan.

“Dari tahun ke tahun masyarakat Palangka Raya memerlukan layanan kesehatan dan akhir-akhir ini semakin terpenuhi dengan hadirnya rumah sakit swasta ini,” ucap Mofit saat menghadiri grand opening RS Awal Bros Betang Pambelum, Sabtu (7/7/2018).

Mofit mengharapkan hadirnya RS Betang Pambelum ini bisa disinergikan dengan keinginan dari pemerintah untuk memberikan fasilitas kesehatan bagi seluruh masyarakat.

“Kami berharap semua rumah sakit di Palangka Raya mempunyai standar yang tercukupi dalam melayani kesehatan, sehingga ada jaminan kesehatan baik bagi masyarakat saat mereka membutuhkannya,” tandasnya.

Saat ini RS Awal Bros Betang Pambelum memiliki 18 dokter spesialis dan enam dokter umum. Rumah sakit ini juga memberikan layanan ungulan kepada masyarakat.

Ke-6 layanan unggulan ini adalah heart center, bedah ortopedi, hemodialisis, stroke center, medical check up hemodialisis, dan urologi center. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan