Wakil Walikota Pengecekan Kesiapan Angkutan Lebaran

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Walikota Hj Umi Mastikah beserta Kadis Kominfo dan Kadis Perhubungan, memantau kesiapan angkutan lebaran di Terminal Mihing Manasa dan Dermaga Rambang, Kecamatan Pahandut Palangka Raya, Sabtu (1/6/2019).

Pengecekan dilakukan untuk memastikan ketersediaan armada angkutan dalam kota pada hari Raya idulfitri, bagi masyarakat yang menggunakan jasa angkutan dapat terlayani.

Dalam kesempatan tersebut Hj Umi Mastikah juga menampung keluhan dari supir angkutan dalam kota, mengenai sepinya penumpang. “Selain itu perlu juga ada pertemuan dengan pihak organda yaitu pemilik angkutan, karena tadi kami hanya bertemu dengan supir angkot saja. Dalam hal ini pemerintah sifatnya membantu sesuai aturan yang berlaku, ungkap Hj Umi Mastikah.

Wakil Walikota, Hj Umi Mastikah, mengimbau agar para pemudik, warga Palangka Raya yang akan pulang ke kampung halaman, agar berhati-hati dalam perjalanan, jika mengantuk agar istirahat dulu dan tidak usah buru-buru yang penting selamat sampai tujuan.” Ucapnya.

Selain itu Ia mengingatkan kepada RT, RW dan masyarakat agar memantau lingkungan sekitarnya agar terhindar dari gangguan, misalnya kebakaran atau gangguan lingkungan lainnya, tutupnya . (MC Isen Mulang /bambang)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan