Wakil Walikota Palangka Raya Adakan Buka Puasa Bersama

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio kembali mengadakan acara buka puasa bersama di rumah jabatan Jalan Tjilik Riwut Km 3, Senin (28/5/2018).

Jika di awal Ramadan lalu acara buka puasa bersama diadakan atas nama pribadi dan keluarga Mofit Saptono Subagio, tapi kali ini diadakan atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya.

Jumlah umat Islam yang hadir pun lebih banyak ketimbang sebelumnya, karena kali ini juga diundang para pejabat FKPD, SOPD, ASN, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat.

Dalam sambutannya Mofit mengatakan momen acara buka puasa bersama ini dimanfaatkan jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat dan organisasi keagamaan.

“Mudah-mudahan upaya yang terus kita bina ini bisa menjadikan suasana lingkungan kemasyarakatan di Palangka Raya ini tetap terjaga dengan baik,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini Mofit juga menghimbau masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas daerah, sehingga Kota Cantik tetap aman dan nyaman sampai kapan pun. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan