Wakil Walikota Hadiri Kejuaraan Menembak Kapolda Cup 2018

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio mewakili Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya turut hadir dalam rangka memeriahkan kejuaraan menembak Kapolda Cup 2018. 

Kegiatan itu dalam rangkaian HUT Bhayangkara yang ke 72 berlokasi di lapangan tembak Mapolda Kalteng, Senin (9/7/2018).

Menurut Mofit, Pemko Palangka Raya sangat mendukung banyak pihak dalam mencari bibit olahragawan dalam bidang menembak. “Seperti lomba menembak Kapolda Cup ini, adalah merupakan wujud nyata dari tekat bersama pemerintah dan jajaran kepolisian untuk mendukung keberadaan olahraga menembak,” ungkapnya usai pembukaan Kapolda Cup tersebut.

Selain itu lanjut Mofit dengan kejuaraan lomba menembak yang  diikuti beberapa tim, baik dari dalam kota maupun kabupaten Se Kalteng merupakan kegiatan positif. Terlebih terdapat unsur silaturahmi dan menjalin keakraban, antara pemerintah kota, instansi terkait dan Forkompinda.

“Pemko sangat mengapresiasi kejuaran ini, maka itu silaturahmi terus dijalin dengan kegiatan ini. Sambil mencari keterampilan penembak di Kalteng, khususnya untuk Kota Palangka Raya,” ujarnya.

Mofit mengatakan selama ini pembinaan atlet menembak terus dilakukan oleh KONI Kota Palangka Raya, yakni melakukan pelatihan maupun hal lainnya. Perbakin dibawah KONI kota kata dia, terus membina dan pemko sendiri mendukung hal itu. 

“Saya yakin kita bisa lebih baik dan kedepan mendapatkan atlet menembak yang berkualitas,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan