Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah mengikuti Verifikasi Lapangan secara Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten/Kot…

Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah mengikuti Verifikasi Lapangan secara Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022. Selasa, (14/6/22)

VLH ini, diadakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, yang dipimpin oleh Sekretaris Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak (PKA), Maydian Werdiastuti, dan Deputi PKA, Faizah, yang digelar secara virtual.

Kegiatan ini merupakan tahap lanjutan yaitu Verifikasi Lapangan Hybrid yang mana sebelumnya tahap Verifikasi Administrasi Evaluasi KLA Tahun 2022 telah berhasil dilaksanakan. VLH ini dilakukan secara virtual via zoom meeting yang pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Palangka Raya hadir dari ruang Kerja Wakil Wali Kota Palangka Raya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, yang dipimpin oleh Sekretaris Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak (PKA), Maydian Werdiastuti, dan Deputi PKA, Faizah.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#wakilwalikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@umimastikah_sriosako

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan