Wakil Gubernur Kalteng Sebut Ide Kapolda Spektakuler

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sejak Brigadir Jenderal Anang Revandoko menjabat sebagai Kapolda Kalteng banyak acara digelar untuk memperkuat persatuan dan kesatuan tanpa membeda-bedakan agama, suku dan ras.

Seperti halnya acara Natal kebangsaan yang digelar di halaman Polda Kalteng, Rabu (27/12/2017). Acara ini langsung mendapat apresiasi dari banyak pihak. Salah satunya Wakil Gubernur Kalteng Habib H Said Ismail.

Dia mengatakan ide dan gagasan Kapolda cukup spektakuler. “Kita lihat. Sudah banyak acara spektakuler yang lahir dari ide beliau,” kata Wagub dalam sambutannya.

Wagub mengajak untuk mendoakan Kapolda agar dapat diberikan panjang umur, sehat badan dan cepat naik pangkat menjadi bintang dua. Doa tersebut langsung disambut dengan ucapan amin oleh hadirin.

Dalam sambutan itu Wagub kembali mengingatkan sesuai apa yang disampaikan Presiden pertama, Soekarno. “Presiden pertama bung Karno, menyampaikan Negara RI bukan milik suatu golongan, agama, suku, adat istiadat, tapi milik kita semua dari sabang sampai merauke,” imbuhnya.

“Selamat hari Natal untuk yang merayakannya dan tahun baru. Semoga dengan hikmah ini semakin menyatukan tekad untuk bersatu, untuk Kalteng yang berpihak kepada masyarakat,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, ia juga memohon doa restu agar dalam memimpin Kalteng bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, dapat membangun Kalteng menuju lebih baik dan berkah.

“Dan hasilnya semua juga untuk rakyat Kalteng bukan untuk suatu golongan, kelompok, maupun suku. Kami bersama gubernur akan selalu melangkah menciptakan yang bermanfaat,” tuturnya. (MC. Isen Mulang/engga) 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan