Visi Misi Riban-Mofit Sudah Tuntas

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Masa jabatan Walikota Palangka Raya, Riban Satia dan Wakilnya Mofit Saptono Subagio akan berakhir 23 September 2018.

Riban merupakan walikota dua periode. Diperiode pertama 2008-2018 Riban duet dengan Maryono, sedangkan periode kedua 2013-2018 duet dengan Mofit Saptono Subagio.

Selama kepemimpinannya ini banyak prestasi yang sudah dilaksanakan sesuai visi misi yang dijabarkan dalam rencana pembangunan jangka menengah (RPJMD) selama 10 tahun.

Hasilnya, Riban pun mampu merealisasikan semua program yang tertuang dalam visi misinya. “Kalau mengacu RPJMD tahun ini sudah selesai,” tuturnya, Jumat (13/7/2018).

Meski program visi misinya sudah selesai, bukan berarti stop, namun terus dilanjutkan, sehingga indikator pembangunan yang dilaksanakannya bisa lebih dari 100 persen.

“Yang namanya pembangunan itu tidak akan tuntas, tapi selalu mengikuti pertumbuhan dan dinamika masyarakat. Contohnya masalah persampahan yang tidak akan habisnya,” tuturnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan