Vaksinasi Dirangkai Dengan Pengenalan Penggunaan QRIS

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalimantan Tengah melakukan kegiatan vaksinasi Booster Covid-19 di Hotel Swissbell, Rabu 2 Maret 2022.

Kepala Perwakilan BI Kalteng, Yura Djalins mengatakan kegiatan ini dilakdanakan guna rangka mendukung pemerintah dalam percepatan program vaksinasi dan pemulihan ekonomi.

Dia menjelaskan vaksinasi yang diperuntukkan kepada pegawai, keluarga pegawai, perbankan, stakeholder terkait serta masyarakat umum ini diselenggarakan secara menarik.

 

Sebab bukan hanya vaksin yang diperoleh, namun masyarakat bisa memperoleh ilmu serta suvenir terkait program Bank Indonesia yaitu Cinta Bangga Paham Rupiah dan penggunaan QRIS dalam transaksi pembayaran.

Melalui penggunaan QRIS ini diharapkan mampu mengurangi penyebaran virus Covid-19 karena transaksi dilakukan melalui media elektronik dengan tidak menyentuh fisik uang.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dan lakukan vaksinasi booster untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi demi Indonesia Sehat.
Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit,” tandasnya. (MC Isen Mulang.2/wspd)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *