Usulan Program Infrastruktur Mendominasi di Kelurahan Pahandut dan Panarung

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Selama dua hari yakni 20-21 Desember 2018 semua Anggota DPRD Kota Palangka Raya mengadakan reses ke daerah pemilihan (Dapil).

Khusus Dapil III melakukan reses ke Kelurahan Pahandut dan Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut. Reses ini langsung dipimpin Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto.

Reses ini dilakukan untuk melihat progres pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Di Kelurahan Pahandut, anggota DPRD Kota Palangka Raya yang berjumlah 12 orang tersebut banyak mendapatkan usulan program agar bisa direalisasikan pada tahun anggaran 2019.

Dari usulan tersebut yang paling mendominasi adalah usulan pembangunan infrastruktur seperti jalan dan drainase, karena wilayah Pahandut sering tergenang air saat musim hujan.

Sama dengan usulan warga Pahandut, warga Kelurahan Panarung juga banyak mengusulkan perbaikan jalan. Di antaraya Jalan Jati dan Jalan Kecipir.

“Hasil reses ini akan diparipurnakan agar nantinya bisa diakomodasi oleh satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) di 2019,” ucap Sugianor, dari Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Jumat (21/12/2018).

Sugianor sangat mendukung usulan masyarakat yang lebih banyak pada program infrastruktur. Sebab menurutnya baik tidaknya kondisi infrastruktur akan mempengaruhi kondisi perekonomian masyarakat. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan