Usulan Penyediaan Akses Internet (wifi) Gratis Mendapat Nilai Skor Tinggi

Musyawarah perencanaan dan pembangunan (musrenbang) yang dilaksanakan di Kelurahan Habaring Hurung pada hari kamis (01/02/2018) pada musrenbang tersebut terdapat 100 usulan yang disampaikan oleh masyarakat habaring hurung.

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kota Palangka Raya juga mendapatkan 1 usulan dari masyarakat Kelurahan Habaring Hurung yaitu penyediaan akses internet (wifi) gratis.

Kepala bidang layanan Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, Martina menyampaikan bahwa berdasarkan hasil skoring yang dilakukan oleh DKISP usulan kegiatan penyediaan akses internet (wifi) gratis mendapat nilai 325 poin hal ini mengacu pada 4 indikator penilaian yaitu Kesesuaian antara RKPD dan Renja SOPD, Indikator kinerja unit (IKU) SOPD, Renstra SOPD serta kebijakan prioritas nasional yang mendukung percepatan pembangunan daerah.

Lebih lanjut Martina, menyampaikan bahwa dengan usulan penyediaan akses internet (wifi) gratis ini yang mendapat nilai skoring tinggi akan menjadi prioritas dan dapat dilanjutkan pada musrenbang tingkat kecamatan (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan