Usai Donor Darah Personil Pol PP Kota Palangka Raya Dapat Paket Sembako

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang Ke-72, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palangka Raya menggelar aksi sosial dengan melakukan donor darah.

Adapun aksi donor darah yang dilakukan puluhan personel Satpol PP tersebut digelar di Kantor Satpol-PP Jalan Ir. Soekarno, (11/3/2022).

Seusai melakukan donor darah tersebut, puluhan personel satpol PP itupun diberikan berupa paket sembako.

Kasat Pol PP Kota Palangka Raya, menyebutkan bahwa Yohn B.G. Pangaribuan mengatakan pemberian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap personilnya.

“Mereka telah melakukan aksi sosial dengan mendonorkan darahnya dan pantas menerima bantuan berupa paket sembako ini, ini merupakan aksi nyata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah”, kata Yohn.

Selain itu, dirinya berharap di hari ulang tahun Satpol PP yang ke Ke-72 dan melalui aksi nyata yang dilakukan ini, kedepannya Satpol PP Kota Palangka semakin bersemangat bekerja melayani dan
menegak perda untuk menuju kota Palangka Raya yang lebih maju lagi.

“Semoga dengan adanya bantuan paket sembako dan aksi sosial ini menjadi motivasi penyemangat para personil dalam melaksanakan tugas-tugasnya dalam menciptakan ketertiban dan keamanan untuk menuju Kota Cantik Palangka Raya yang sejahtera”, tutupnya. MC. Isen Mulang HumasPolres/Nitra/Usep/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *