Umi Mastikah Ajak Masyarakat Untuk Meningkatkkan Rasa Kepedulian Terhadap Sesama

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah mengajak warga Kota Cantik untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Menurutnya, sebagai sesama mahluk ciptaan Tuhan maka sudah seharusnya untuk menanamkan rasa kepedulian terhadap sesama. Terutama terhadap orang yang tidak mampu dan yang membutuhkan bantuan kita.

“Mari terus kita terus pupuk rasa kepedulian kepada sesama saling berbagi tolong dan tolong menolong terutama terhadap saudara mkita yang lemah dan membutuhkan uluran tangan kita”, kata Umi, Senin (26/8/2022).

Dikatakannya bahwa berbagi merupakan salah satu wujud rasa syukur atas segala nikmat serta karunia dan semua kebaikan itu akan menjadi amal untuk bekal di kehidupan akhirat nanti.

Terlebih saat ini bangsa Indonesia masih dihadapkan pandemic Covid-19 dan berbagai masalah kesejahteraan sosial seperti kemiskinan dan sebagainya. Sementara pemerintah memiliki kemampuan terbatas, sehingga diperlukan peran serta masyarakat secara aktif.

Oleh sebab itu, dirinya mengajak masyarakat di Kota Cantik Palangka Raya lebih meningkatkan lagi rasa kepedulian terhadap sesama serta menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi.

“Seperti yang kita ketahui masih banyak masalah sosial yang terjadi di sekitar kita yang harus kita selesaikan secara bersama. Pemerintah tidak mungkin bisa jalan sendiri. Oleh sebab itu, mari kita bersama untuk meningkatkan rasa kepedulian dan jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama”, tutup Umi. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *