Ultah Ke – 37 Wali Kota Palangka Raya Berharap Lebih Mantap Lagi Memimpin Kota Cantik

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Tepat pada tanggal 28 Agustus 2022, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin genap berusia 37 tahun. Di usianya yang ke 37 tahun Fairid berharap agar lebih mantap lagi untuk memimpin Kota Palangka Raya.

“Dengan bertambahnya usia ini, saya berharap agar lebih mantap lagi dalam memimpin Kota Cantik Palangka Raya, sehingga kota yang kita cintai ini semakin maju lagi,” harap Fairid.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Fairid juga meminta agar masyarakat Kota Palangka Raya untuk selalu mendukung program-programnya dalam memajukan Kota Cantik ini.

“Dalam memajukan suatu daerah, perlu dukungan berbagai pihak. Oleh sebab itu, saya minta agar masyarakat Kota Cantik selalu mendukung segala upaya untuk memajukan Kota Palangka Raya untuk kesejahteraan bersama,” katanya.

Sementara itu, berbagai ucapan selamat berdatangan di antaranya dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), bersama dengan relawan MDMC, Camat Pahandut, TP PKK Pahandut dan Kepala BLUD Puskesmas Pahandut pun turut memberikan kejutan untuk Wali Kota.

Dimana tim ini memberikan kejutan kepada Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dengan membawa sekitar lima buah kue ulang tahun.

Tepatnya pukul 23.45 tim pun memasuki area Rujab untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun kepada Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, yang diwarnai dengan dibunyikannya sirine mobil.

“Alhamdulillah rencana kejutan Hut Ke – 37 bapak Wali Kota Palangka Raya berjalan dengan lancar semua karena kekompakan antar ASN Pemko Palangka Raya,” ungkap Emi selaku koordinator kejutan HUT Wali Kota Palangka Raya. MC. Isen Mulang/Nitra/ndk

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *