Tugas Tim Touring Kibarkan Merah Putih di Wilayah Perbatasan Provinsi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Target dari touring merah putih yang dilaksanakan seluruh polres jajaran Polda Kalimantan Tengah adalah mengibarkan bendera di wilayah perbatasan provinsi.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan untuk tim Rayon 2 meliputi Kota Palangka Raya, Kabupaten Gunung Mas, Kabupaten Pulang Pisau, dan Kabupaten Kapuas mempunyai tugas mengibarkan bendera merah putih di wilayah Anjir perbatasan dengan Provinsi Kalimantan Selatan.

Sedangkan untuk Rayon 1 meliputi Kabupaten Barito Selatan, Kabupaten Barito Timur, Kabupaten Barito Utara, dan Kabupaten Murung Raya memiliki tugas mengibarkan bendera merah putih di perbatasan Kalteng-Kaltim.

Kemudian Rayon 3 meliputi Kabupaten Katingan, Kabupaten Kotawaringin Timur, dan Kabupaten Seruyan memiliki tugas mengibarkan bendera merah putih di Seruyan perbatasan Kalteng-Kalbar.

Begitu pula dengan Rayon 4 meliputi Kabupaten Kotawaringin Barat, Kabupaten Lamandau, dan Kabupaten Sukamara juga memiliki tugas mengibarkan bendera di perbatasan Kalteng-Kalbar.

“Kegiatan pengibaran bendera di wilayah perbatasan ini sudah dua kali ini dilakukan jajaran Polda Kalteng bersama masyarakat untuk menyemarakan suasana HUT RI ke-73,” tutur kapolres, Jumat (10/8/2018). (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan